header marita’s palace

5 Model Jaket Kekinian untuk Wanita Modern

model jaket kekinian untuk wanita

Sepertinya hampir setiap wanita memiliki jaket. Tetapi jika kamu ingin terlihat lebih trendi maka harus memilik model jaket kekinian supaya tidak ketinggalan zaman. 

Jika diperhatikan orang Indonesia gemar memakai jaket meski cuaca sedang panas atau tidak dingin. Sehingga tidak jarang orang Indonesia yang selalu membawa jaket saat pergi meski tidak pakai. Pasalnya jaket ini sudah menjadi fashion item bagi wanita.

5 Inspirasi Model Jaket Kekinian untuk Wanita  

Tetapi supaya penampilan terlihat kekinian, kamu dapat memilih salah satu model jaket terbaru dibawah ini :

1. Ivory Wool Jacket

Dilansir dari popmama, Jaket ini merupakan recycle dari trend gaya fashion tahun 70-an, dan sekarang jaket model tersebut kembali menjadi trend fashion yang sangat layak dimiliki. Jadi jika kamu pernah melihat ibu atau nenekmu memakai jaket dari bahan yang seperti ini, jangan pernah ragu untuk meminjamnya.

2. Leather Biker’s Jacket

Model jaket dari bahan kulit ini biasanya digunakan oleh para wanita yang mengendarai sepeda motor. Mereka bisa memakai jaket ini saat pulang kerja, jalan jalan di Mall, dan bahkan saat akan pergi menghadiri acara pesta.

3. Oversized Cardigan

Saat ini baju baju dengan ukuran yang lebih besar dari ukuran tubuh pemakainya itu sedang hits seperti Oversized Cardigan. Model pakaian ini dapat membuat pemakainya terlihat lebih manis, imut, dan lebih lembut. Model jaket kekiniaan yang mudah dikombinasikan dengan model baju apapun ini sangat cocok dipakai saat hangout atau pergi ke kampus.

4. Embroidered Denim Jacket

Awalnya model jaket kekiniaan ini hanya dikeluarkan olej brand ternama saja seperti Gucci. Tetapi sekarang jaket denim bordir ini mudah ditemukan di toko pakaian biasa. Baik yang lokal ataupun internasional mengeluarkan jaket sama dengan harga yang jauh lebih murah.

5. Parka

Jaket model Parka hingga saat ini masih banyak peminatnya baik wanita ataupun pria. Biasanya mereka memakai model jaket ini saat naik sepeda motor, mendaki gunung, atau hanya sekedar untuk bergaya saja. Jaket Parka lokal sangat rapi jahitannya dan ada kain penutup didepan resletingnya, sehingga saat dipakai akan terlihat semakin rapi.

Nah, udah tahu kan model jaket kekinian yang lagi trending zaman now? Cuzz hunting deh jaket yang cocok buatmu. Saatnya jadi wanita modern yang shining, shimmering, splendid! Atau mau cari jaket hijab syar'i? ***

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com