header marita’s palace

Daftar Pemain Seni Memahami Kekasih, Ada Febby Rastanty Lho!

film tentang agus mulyadi dan kalis mardiasih

IDN Pictures mempersembahkan kembali film terbaru mereka berjudul Seni Memahami Kekasih untuk para pecinta film Tanah Air. Film ini menjadi film kedua yang dirilis oleh IDN Pictures pada tahun 2024. Film yang disutradarai Jeihan Angga ini bergenre drama komedi romantis.

Film Seni Memahami Kekasih, fokus pada kisah cinta sepasang kekasih yakni Agus Mulyadi dan Kalis Mardiasih sebelum menikah. Menariknya, film ini juga akan dibintangi oleh berbagai nama pemeran yang sudah tidak asing lagi. Lantas, siapa saja nama – nama pemain dalam film ini?

Daftar Pemain Seni Memahami Kekasih  

Berikut ini daftar pemain film seni memahami kekasih:

1. Febby Rastanty

Febby Rastanty akan menjadi tokoh utama dalam film ini, dimana ia berperan sebagai Kalis Mardiasih yang akan beradu peran dengan Elang El Gibran pemeran tokoh Agus Mulyadi.

2. Elang El Gibran

Nama aktor Elang El Gibran pun kini tengah menjadi sorotan. Membahas soal penampilannya, ia memang kerap kali tampil nyentrik dan unik. Namun, akting dari pria peraih nominasi Piala Citra ini selalu dinantikan para fans.

3. Devina Aureel

Devina Aureel yang mengawali kariernya sebagai selebgram ini, kemudian mendapatkan banyak tawaran peran lantaran tingkahnya yang lucu. Dalam unggahan di akun Instagramnya, ia kerap tampil sederhana dan apa adanya. Hal itulah justru yang membuat aktinya di film Seni Memahami Kekasih pantas dinantikan.

4. Sisca Saras

Nama pemain film Seni Memahami Kekasih berikutnya adalah Sisca Saras. Pada press conference Seni Memahami Kekasih, eks JKT48 ini tampil anggun dengan balutan kaus dan kain batik lilit.

Tapi, perannnya dalam film yang akan tayang pada 5 September 2024 mendatang ini tampaknya justru akan penuh candaan.

5. Ruth Marini

Ruth Marini yang kerap tampil anggun di balik layar ini, siapa sangka ternyata aktingnya dalam film horor kerap membuat penonton ketakutan. Karena itulah, perannya dalam film arahan sutradara Jeihan Angga ini membuat banyak orang penasaran.

6. Desy Genoveva

Sama seperti Sisca Saras, nama pemain film Seni Memahami Kekasih selanjutnya juga merupakan mantan anggota JKT48.

Yups, ada Desy Genoveva yang kerap tampil stylish dengan gaya rambutnya yang on point. Sebelum debut film dalam Seni Memahami Kekasih, ia sempat berperan dalam beberapa judul serial dan acara televisi.

7. Rezca Syam

Aktor Rezca Syam, namanya semakin dikenal setelah memerankan serial televisi Jodoh Wasiat Bapak. Pada press conference film Seni Memahami Kekasih, penampilan aktor satu ini cukup menawan dengan outfit simplenya.

Lantas, akan seperti apa peran Rezca dalam film ini? Nantikan dalam penayangannya September mendatang, ya!

8. Inayma

Inayma memang kerap tampil sporty, namun beberapa kali ia terlihat feminim seperti saat mengenakan outer organza dalam sebuah event.

Sebelumnya, ia pernah ikut terlibat dalam film komedi berjudul Srimulat : Hil yang Mustahal.

Meskipun dikenal sebagai gamer dan konten kreator, namun akting Inayma di film ini tidak kalah menarik untuk dinantikan.

9. Benidictus Siregar

Dikenal sebagai Benedictivity, ternyata Benidictus Siregar terlihat stylish pada saat press conference lalu. Ia memang seorang komedian sehingga karakternya sangat pas dengan film Seni Memahami Kekasih yang bergenre romance comedy.

10. Yusril Fahriza

Yusril Fahriza juga merupakan seorang komedian yang sudah sering muncul dalam film Indonesia.

Bahkan ia beberapa kali tampak menghadiri event penghargaan Tanah Air, sehingga perannya di film Seni Memahami Kekasih sangat menarik untuk dinantikan.

Demikianlah, pals, daftar pemain Seni Memahami Kekasih. Apakah semakin membuatmu ingin menikmati sinetronnya?***

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com