header marita’s palace

4 Fitur dalam Aplikasi Transaksi Merchant BCA Ini Bantu Bisnismu Makin Melesat!

aplikasi transaksi merchant BCA

Bukan hal yang baru lagi jika BCA (Bank Central Asia) senantiasa berinovasi untuk menawarkan layanan terbaik kepada para nasabahnya. Termasuk diantaranya adalah dengan menawarkan layanan kepada para pengusaha untuk bergabung dan ikut menggunakan aplikasi transaksi yang baru yaitu Merchant BCA.

Mungkin sudah banyak juga yang tahu bahwa BCA ini memberikan wadah untuk para pelaku bisnis untuk mengembangkan usaha yang dijalani, diantaranya dengan produk-produk yang ditawarkan atau dihadirkan.

Salah satunya yang pasti sudah tidak asing bagi sohib kongkow adalah mengenai layanan sebagai Merchant BCA. Para pelaku bisnis nantinya bisa ikut serta untuk bergabung menjadi bagian dari merchant ini.

Sohib kongkow tidak perlu khawatir, pasalnya untuk bisa gabung sebagai bagian dari merchant, syarat dan ketentuan yang diberikan relatif mudah. Diberikan dengan dukungan layanan dengan memakai aplikasi dari Merchant BCA juga.

Apa Itu Aplikasi Transaksi Merchant BCA?

Sebagian mungkin masih asing dengan aplikasi yang satu ini karena memang masih baru, namun sebenarnya sudah diluncurkan awal tahun 2024. Pertama kali diluncurkan juga mendapatkan sambutan baik dari masyarakat, khususnya adalah para merchant yang kemudian aktif menggunakannya.

Sebenarnya aplikasi apakah Merchant BCA itu?
Merchant BCA merupakan sebuah aplikasi yang ditujukan untuk para pengusaha yang sudah terdaftar sebagai merchant untuk memberikan bantuan panduan usaha secara mudah.
Aplikasi dari Merchant BCA ini sendiri nantinya juga bisa temen kongkow dapatkan secara mudah, yaitu dengan cara download melalui Google Playstore buat kamu-kamu yang menggunakan Android. Sedangkan bagi pengguna iOS maka masih bisa aktif memakai aplikasi tersebut, diantaranya adalah dengan mengunduh melalui layanan Appstore. Setelah diinstall maka siap untuk digunakan dalam bertransaksi atau melakukan berbagai pengelolaan toko.

aplikasi merchant BCA

Fitur-Fitur Aplikasi Transaksi Merchant BCA yang Bermanfaat Untuk Bisnis

Dalam sebuah aplikasi Merchant BCA ini sendiri terdapat serangkaian fitur yang nantinya akan bermanfaat dalam mengelola bisnis temen kongkow, diantara fitur tersebut adalah:

1. Merchant Care

Kendala dalam menggunakan layanan dari merchant BCA sudah pasti ada, apalagi berbasis digital sehingga terkadang pasti akan menjumpai masalah teknis, error dan sebagainya. Namun sebagai merchant tidak perlu khawatir, karena hal tersebut nantinya dapat diatasi secara mudah dengan satu fitur ini.

Cukup dengan melaporkannya lewat Merchant Care maka nantinya akan diberikan panduan solusi untuk mengatasi secara mudah, tanpa perlu menunggu teknisi data ke rumah.

2. Tambah Toko

Fitur yang selanjutnya adalah tambah toko. Ini merupakan sebuah fitur yang dapat digunakan untuk menambah toko, tanpa perlu daftar merchant yang baru.

Misalnya adalah bisnis yang sohib kongkow jalani berkembang semakin maju, sehingga mau tidak mau harus membuka cabang baru. Tentunya akan membutuhkan mesin EDC dan fasilitas transaksi penunjang lain dari BCA kan?

Nah, kalian bisa nih memaksimalkan fitur ini, sehingga dapat digunakan mengelola lewat satu mesin atau alat saja.

3. Tambah Mesin

Ini adalah fitur yang dapat digunakan untuk meminta tambahan mesin yang nantinya dipakai dalam bisnis. Fitur yang satu ini memungkinkan bagi temen kongkow untuk lebih mudah jika ingin meminta tambahan mesin EDC yang baru ke toko.

Bagi merchant baru nantinya akan diberikan sewa mesin secara gratis. Namun untuk merchant yang masih baru tentunya sewa tersebut akan dikenai dengan sejumlah biaya. Jangan khawatir karena biaya sewanya masih masuk kategori terjangkau kok, pals.

4. Tambah Fasilitas

Tersedia juga fitur untuk menambahkan fasilitas dengan mudah, yaitu nantinya sebagai merchant, kamu bisa untuk menambahkan fasilitas seperti QRIS dinamis yang akan digunakan untuk bertransaksi.

Bahkan juga menambahkan sarana transaksi lain layaknya kartu Flazz, Sakuku dan sebagainya sebagai pembayaran yang dilakukan melalui mesin EDC BCA. Pastinya semua fasilitas ini dapat dikelola sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelaku usaha.

Nah, dengan keempat fitur istimewa itu, sohib kongkow jangan ragu lagi untuk segera gabung dan menjadi bagian dari merchant BCA ini ya. Apalagi untuk daftar juga gratis alias tidak berbayar.

Bahkan untuk pendaftarannya sendiri, selain dapat dilakukan langsung dengan datang ke kantor cabang BCA terdekat, kamu juga bisa daftar secara online melalui sebuah aplikasi lo, pals! Pastinya sangat mudah dilakukan bukan?

So, tunggu apalagi? Ayo segera daftarkan bisnis kamu melalui aplikasi transaksi merchant BCA! Caranya gampang, bisnis pun makin cuan!***

4 comments

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com
  1. This post actually made my day. Keep what you're doing Man! Thanks!

    ReplyDelete
  2. I love it when people come together and share ideas. Great website, keep it up!

    ReplyDelete
  3. Great delivery. Solid arguments. Keep up the good effort. Keep on writing

    ReplyDelete
  4. A round of applause for your blog post. Really looking forward to read more

    ReplyDelete