header marita’s palace

Aplikasi Kasir UMKM yang Memberikan Metode Pembayaran QRIS

aplikasi kasir UMKM

Metode pembayaran mempunyai perkembangan dengan banyaknya cara untuk melakukan transaksi yang dipunyai secara online. Sekarang ini konsumen bisa memilih melakukan pembayaran non tunai dan juga cardless yang lebih mudah yaitu dengan menggunakan QRIS. 

Pembayaran dengan QRIS dapat dilakukan lewat dompet digital yang dipunyai sehingga memudahkan untuk menyelesaikan transaksi dengan pembayaran yang lebih praktis. Untuk mengimbangi perkembangan tersebut maka penting untuk bisnis menyediakan pembayaran menggunakan QRIS. 

Hal tersebut dapat didukung dengan penggunaan aplikasi kasir UMKM yang juga menyediakan layanan pembayaran dengan QRIS.

Keuntungan Pembayaran QRIS Untuk Pemilik Usaha

Pembayaran menggunakan metode QRIS tidak hanya bermanfaat untuk konsumen saja, tetapi juga akan bisa dinikmati untuk pemilik usaha. Sehingga bagi yang mempunyai bisnis bisa untuk menyediakan metode pembayaran yang menerima QRIS yang bisa dipilih oleh konsumen. Penggunaan pembayaran QRIS yang praktis dapat memberikan manfaat yang dirasakan oleh pemilik usaha yang meliputi:

1. Memberikan Ragam Alternatif Pembayaran pada Konsumen

Pemilik usaha akan bisa memberikan alternatif pembayaran untuk konsumen, sehingga dengan banyaknya metode pembayaran yang diterima oleh pemilik bisnis akan membuat konsumen juga merasa puas. 

Dengan menjaga dan selalu berusaha untuk meningkatkan kepuasan yang didapatkan konsumen dapat memberikan manfaat untuk bisa membuat bisnis yang dipunyai menjadi pilihan sebagai tempat favorit untuk melakukan transaksi sehingga meningkatkan keuntungan yang didapatkan.

2. Pemilik Usaha Lebih Merasa Aman dan Efisien

Pemilik usaha juga bisa mendapatkan manfaat karena dapat untuk menikmati transaksi pembayaran yang lebih efisien dan juga cepat. Pemilik usaha tidak perlu khawatir dengan modus uang palsu, karena pembayaran yang dilakukan dengan sistem non tunai.

3. Mengoptimalkan Kinerja Kasir

Pembayaran dengan QRIS juga akan lebih cepat sehingga efisien dan bisa memudahkan kerja kasir menjadi lebih optimal.

4. Pencatatan Keuangan Jadi Lebih Rapi

Pembayaran menggunakan QRIS akan membantu usaha untuk mempunyai catatan keuangan yang lebih baik dengan semua transaksi yang dipunyai akan tercatat dengan baik.

Pembayaran QRIS Dari Aplikasi Kasir Untuk Bisnis

Pembayaran QRIS bisa didapatkan dari banyak tempat, salah satunya adalah pembayaran dari aplikasi kasir UMKM. Aplikasi kasir merupakan jenis yang bisa digunakan untuk membantu pengelolaan keuangan bisnis menjadi lebih mudah dan tidak ribet. 

Dari satu aplikasi bisa mempunyai catatan keuangan bisnis lebih lengkap, sehingga bisa digunakan untuk evaluasi keuangan dan juga membuat strategi bisnis yang tepat. Oleh karena itulah usaha baik UMKM dan jenis lainnya memerlukan penggunaan dari aplikasi kasir yang sangat bermanfaat untuk membantu bisnis.

Produk aplikasi kasir yang menyediakan fitur pembayaran QRIS bisa didapatkan dari Labamu. Aplikasi Labamu memberikan layanan pembayaran yang lebih mudah bagi konsumen yaitu dengan QRIS Statis. Untuk beberapa detail dari layanan QRIS Statis yang didapatkan dari aplikasi Labamu adalah berikut ini:
  • Pembayaran menggunakan QRIS Statis bisa didapatkan dengan mudah cukup mendaftar terlebih dahulu, melengkapi profil, dan juga melakukan verifikasi akun di aplikasi Labamu.
  • Proses pendaftaran hingga bisa mendapatkan QR Code QRIS Statis untuk UMKM memakan waktu kurang lebih 10 hari.
  • Penggunaan layanan QRIS Statis dari Labamu bisa didapatkan secara gratis tanpa biaya MDR untuk Labamu Premium, sedangkan untuk pengguna Labamu Basic dikenakan biaya MDR 0,7% dari total transaksi.
  • Layanan QRIS Statis bisa digunakan untuk menerima pembayaran dari mobile banking dan dompet digital.
  • Uang yang diterima dari pembayaran QRIS dapat untuk dicairkan di hari yang sama.
Penerimaan pembayaran QRIS merupakan salah satu fitur terbaik yang bisa didapatkan dari aplikasi Labamu. Tetapi Anda juga tidak perlu khawatir apabila QR code yang didapatkan akan hangus ketika tidak digunakan. 

QRIS statis yang dipunyai tidak akan hangus walaupun tidak sedang digunakan dan tidak menerima pembayaran dalam waktu tertentu. QRIS Statis dari Labamu memberikan keuntungan dengan bisa digunakan selamanya dan tidak mempunyai masa aktif yang perlu untuk diperhatikan.

Keuntungan dengan tidak ada masa aktif tersebut akan bisa sangat membantu untuk tetap bisa menggunakannya kapan saja. Aplikasi kasir UMKM Labamu yang mempunyai QRIS Statis bisa menerima pembayaran alternatif yang mudah dari konsumen. 

Pembayaran menggunakan QRIS bisa diterima kapan saja dan tidak perlu khawatir hangus walaupun tidak digunakan selama waktu tertentu karena pelanggan UMKM yang masih banyak menggunakan pembayaran tunai. Untuk informasi selengkapnya klik tautan ini https://labamu.co.id/kasir.***

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, pals. Ditunggu komentarnya .... tapi jangan ninggalin link hidup ya.. :)


Salam,


maritaningtyas.com